Tuesday, September 23, 2014

Transformers 4: Age of Extinction (2014) Sub Indonesia

Film ini bercerita tentang manusia di bumi yang perlahan mulai bangkit dari keterpurukan setelah akhir dari pertarungan para robot di Transformers: Dark of the Moon. Autobots dan Decepticons telah menghilang dari planet ini setelah pertarungan tersebut.

Nonton Transformers 4: Age of Extinction (2014) - Film Subtitle Indonesia
Namun terdapat kelompok orang-orang yang berkuasa, penguasa cerdas dan Ilmuwan yang mencoba belajar dari kejadian serangan Transformers di waktu sebelumnya untuk mengembangkan teknologi baru yang dapat mengontrol para robot tersebut, karena dengan hal inilah mereka lakukan untuk persiapan ke depan jika terdapat lagi ancaman baru.

Namun dengan tanpa mereka sadari, Transformers kuno dari masa lalu yang sangat kuat bangkit dan menuju bumi. Lalu kembalilah sebuah epik pertarungan antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan, dan perbudakan besar-besaran akan terjadi setelahnya.

Dalam film Transformers 4 ini, Michael Bay mengambil setting setelah tahun ke-4 sejak serangan di Chicago dalam sekuel ke-3 Dark of the Moon. Diceritakan setelah Autobots dan Decepticon meninggalkan bumi, dunia jadi tenang dan damai.

Pemerintah Amerika Serikat sudah tidak percaya pada Transformers. Parahnya, pemerintah malah ngasih upah kepada siapa saja yang bisa menemukan bahkan memusnahkan Autobots. Diceritakan seorang mekanik bersama putrinya punya penemuan yang mengarah ke Autobots dan Decepticon. Marahlah pemerintah pada mereka.

Namun, ada sebagian manusia yang ingin mempelajari kehebatan teknologi para robot Transformers lalu menciptakan mereka. Transformers ciptaan ini mulai sadar manusia mengontrol diri mereka. Kemudian robot-robot ciptaan manusia tadi lepas kendali dan bumi jadi kacau lagi.

Age of Extinction dibuat dengan budget sekitar $US 165 juta.

Para pemain di Film Transformers 4: Age of Extinction (2014)
  1. Nicola Peltz sebagai Tessa Yeager
  2. Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager
  3. Jack Reynor sebagai Shane
  4. Stanley Tucci sebagai Joshua
  5. Kelsey Grammer sebagai Harold Attinger

Nonton Transformers 4: Age of Extinction (2014)



As humanity picks up the pieces, following the conclusion of "Transformers: Dark of the Moon," Autobots and Decepticons have all but vanished from the face of the planet. However, a group of powerful, ingenious businessman and scientists attempt to learn from past Transformer incursions and push the boundaries of technology beyond what they can control - all while an ancient, powerful Transformer menace sets Earth in his cross-hairs.

Release date: June 27, 2014 (USA)

Director: Michael Bay

Running time: 165 minutes

Prequel: Transformers: Dark of the Moon

MPAA rating: PG-13